Pramuka MTSN Tanjung Raya, Peserta Teladan


(01/01/2012) MTSN Tanjung Raya sebagai seolah yang memiliki akreditasi A selalu berusaha aktif dalam berbagai kegiatan. Baik kegiatan yang diadakan di sekolah sendiri maupun kegiatan yang diadakan di tempat lain. Kegiatan yang diadakan di sekolah sendiri berupa kegiatan ekstra kurikuler yang diadakan setiap sore. Sedangkan kegiatan yang diadakan di tempat lain, MTSN Tanjung Raya selalu berusaha untuk ikut berpartisipasi aktif. Partisipasi itu diwujudkan dengan mengirimkan peserta dalam berbagai kegiatan yang ada.

MTSN Tanjung Raya membuktikan keaktifannya dengan mengirimkan siswa sebagai peserta pramuka. Kegiatan pramuka tersebut diadakan di Bukik Malintang Kec. Tiku Utara. Kegiatan pramuka itu dilaksanakan dari tanggal 29 Desember 2011 hingga 01 Januari 2012. MTSN Tanjung Raya mengirimkan siswanya sebanyak 20 orang. Pembimbing yang ditunjuk untuk membina siswa selama kegiatan itu adalah Pak Zulfahmi, selaku Waka Kesiswaan MTSN Tanjung Raya yang didampingi oleh Pak Syafnir, Pak Adrizal, Buk Yusmaidar dan Buk Yonarita.

Peserta pramuka dari MTSN Tanjung Raya dalam kegiatan tersebut mendapat pujian dari panitia pelaksana. Panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan bahwa anggota pramuka dari MTSN Tanjung Raya merupakan peserta teladan. Anggotanya penuh kekompakan dan mempunyai persiapan yang matang. Kemah peserta dari MTSN Tanjung Raya juga mendapatkan kunjungan istimewa dari Bapak Bupati Agam. Kunjungan itu membuat peserta pramuka dari MTSN Tanjung Raya semakin bersemangat...! By : arif fiandi.

Komentar