Mengusung Tema "Gen Z, Move Up Yuuk!!!" Penutupan Forum Annisa TP. 2023/2024, Fokus Memotivasi Generasi Muda Untuk Lebih Positif

Tanjung Raya, Humas -- Menjadi Pertemuan terakhir Forum Annisa TP. 2023/2024, hari ini Sabtu (15/6) forum annisa semester genap resmi ditutup. Sengaja Mengusung tema "Gen Z, Move Up Yuuk", selaku pembimbing Reni Susilawati menyampaikan bahwa hal ini bertujuan mengajak siswi MTsN 11 Agam sebagai Gen Z untuk hijrah.

Berlangsung di gedung MTsN 11 Agam, seluruh siswi merupakan member kegiatan forum annisa. Dimulai sejak pagi, pengarahan dan pembukaan secara langsung oleh pembimbing. 

Alur rangkaian kegiatan juga diisi dengan penampilan beberapa siswa yang melakukan Diseminasi hasil seminar di Lubuk Basung beberapa pekan lalu. Saat di konfirmasi Tim Humas, Reni Susilawati menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan. "Materi ini intinya mengajak siswi MTsN 11 Agam sebagai GEN-Z untuk hijrah. Diharapkan melalui kegiatan ini, mereka bisa memperbaiki akhlakul kharimah dan tentunya menjadi lebih baik lagi. Ini salah satu kegiatan positif yang kita lakukan untuk membina generasi remaja agar terhindar dari pergaulan negatif saat ini". Ucapnya.

Penampilan yang menarik berhasil ditampilkan oleh siswi MTsN 11 Agam saat memaparkan penjelasan tentang Topik yang diusung. Hingga terakhir sampai pada penghujung kegiatan, Waka Kesiswaan Fadhli Suteja mewakili Bapak Kepala Madrasah secara resmi menutup kegiatan. "Dengan semangat mari diikuti kembali kegiatan forum annisa nanti pada tahun pelajaran 2024/2025. Semoga kegiatan forum annisa berikutnyapun juga semakin sukses dan berjalan lancar. Maka dengan ini forum annisa TP. 2023/2024 resmi kita akhiri sampai disini". Ucap Fadhli saat menutup kegiatan. (Y)



Komentar