Rapat Dinas Menjelang PBM TP. 2024/2025, Kepala Madrasah Ali Mutasar Tanya Kesiapan Guru


Tanjung Raya, Humas--Menjelang dimulainya PBM (Proses Belajar Mengajar) pada tahun pelajaran 2024/2025, MTsN 11 Agam gelar rapat dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ali Mutasar, Kamis (11/7).

Bertempat di Kampus MTsN 11 Agam rapat dihadiri oleh seluruh GTK MTsN 11 Agam. Agenda utama rapat membahas prihal kesiapan menuju PBM Tp. 2024/2025. Terkait kesiapan dan finishing perangkat pembelajaran. 

Dalam rapat Ali menegaskan untuk dapat menjalankan dan melaksanakan program serta perencanaan dengan baik. Ali juga menegaskan untuk seluruh guru agar menerapkan pembelajaran yang berdiferensiasi. "Untuk ekstrakurikuler kita punya 15 pilihan yang insyaallah semoga dapat dijalankan. Dan dalam PBM secara keseluruhan cobalah untuk lebih berkreasi dan inovatif. Realisasikan dan terapkan pembelajaran yang berdiferensiasi". Tegas Ali.



Tidak hanya membahasan terkait kesiapan guru menjelang PBM saja. Ali juga minta untuk seluruh anggota masyarakat madrasah dapat berkerja sama untuk menjalankan program-program yang telah direncanakan. "Sebagaimana jadwal yang ditetapkan hari ini merupakan jadwal daftar ulang untuk siswa/siswi kita. Jadi mari saling berkerja sama dan berkoordinasi untuk mencapai hasil yang lebih baik dari sebelumnya". Tambahnya. (Y)

Komentar