Kafilah Tanjung Raya, MTsN 11 Agam Ikut Serta Dalam Pelaksanaan MTQ Nasional Ke 41 Tingkat Kabupaten Agam

 


Tanjung Raya, Humas-- Berpartisipasi dalam MTQ Nasional ke 41, dua siswi MTsN 11 Agam ikut andil pada cabang lomba MSQ (Musabaqah Syarhil Qur'an). Acara yang Berlangsung di Tilatang Kamang ini diikuti ratusan peserta dari berbagai Kecamatan.

Bertolak dari Maninjau, Tanjung Raya menuju Tilatang Kamang dua siswi MTsN 11 Agam atas nama Cheysa Dwi Ramadhani & Fitria Zoni secara resmi dilepas oleh Camat Tanjung Raya. Keberangkatan Kafilah dilepas dikantor Camat pada pukul 10.30 WIB. 

Didampingi secara langsung oleh KAUR TU MTsN 11 Agam Nini Agustin. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh. Akhirnya Kafilah sampai di lokasi Mesjid Nurul Haq Tambuo Tilatang Kamang pada pukul 15.45 WIB. Sesuai jadwal yang ditetapkan Kafilah Tanjung Raya Cheysa & Fitria akan tampil Rabu (3/7) dengan nomor urut tampil 03 . 

Saat dikonfirmasi Tim Humas Kepala MTsN 11 Agam Ali Mutasar, yang turut menghadiri acara menyampaikan harapan dan motivasinya. "Semoga anak kita ini, bisa mengharumkan nama Tanjung Raya dan khususnya MTsN 11 Agam. Mohon do'anya semoga dapat tampil dengan baik & meraih hasil yang terbaik". Pungkas Ali.

Sementara itu, dukungan juga digebyarkan di seluruh sosial media MTsN 11 Agam. Dalam rangka memeriahkan acara MTQN ke 41 2024, MTsN 11 Agam sepenuhnya memberikan support & apresiasi atas pelaksanaan MTQ Nasional 2024. (Y)

Komentar