Pembagian Rapor Semester Genap TP. 2023/2024, MTsN 11 Agam Berikan Apresiasi & Motivasi Untuk Peserta Didik

 


Tanjung Raya, Humas -- Pembagian rapor semester genap menjadi momen yang sangat ditunggu setelah usainya pelaksanaan PAS & SAS. Selain sebagai pertanda berakhirnya tahun pelajaran 2023/2024, hari pembagian rapor merupakan hari kejelasan posisi bagi peserta didik. Akankah tetap berada pada posisi saat ini, atau mampu menapaki kaki ke tingkat yang lebih tinggi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIb ini, berlangsung di gedung MTsN 11 Agam, Jum'at (21/6). Diawali dengan pertemuan & silaturahmi antara Kepala Madrasah, Waka & guru bersama Wali Murid. Dalam sambutannya Kepala Madrasah Ali Mutasar mengajak wali murid untuk mendukung semua program madrasah & saling bekerja sama.

"Tujuan pertemuan ini salah satunya yaitu untuk Mempererat silaturahmi. Saya berharap kita selalu dapat menjalin kerja sama yang baik. Dirumah diharapkan siswa-siswi kita agar tetap mempertahankan hafalannya dan sholatnya. Kalau bisa Kita targetkan untuk wisuda tahfidz tahun besok lebih banyak lagi. Kalau bisa semua kita wisudakan. Maka dari itu mari dukung, berikan suport untuk semua program madrasah". Kata Ali.

Selain itu Kepala Madrasah juga memaparkan terkait pelaksanaan Ujian berbasis IT saat PAS & SAS kemarin, Sebagai bukti keseriusan madrasah bertranformasi ke arah yang maju. Hingga Berlanjut dengan pemberitahuan tentang kriteria kenaikan kelas & prestasi siswa-siswi MTsN 11 Agam yang sangat membanggakan.

Bayak reward sebagai apresiasi & motivasi dari madrasah yang diberikan kepada peserta didik selama rangkaian pembagian rapor. Diantaranya reward untuk Juara kelas, reward untuk mereka yang mampu berprestasi pada masing-masing Mata Pelajaran, reward bagi pemenang cabang lomba Class Meeting dan reward bagi mereka yang telah membanggakan mengharumkan nama madrasah pada perlombaan se Kabupaten dan Provinsi.



Seluruh kemenangan atas prestasi yang ditorehkan diumumkan secara langsung di lapangan MTsN 11 Agam. Sementara itu pembagian rapor secara utuh diserahkan secara langsung oleh Wali Kelas di kelas masing- masing. (Y)



Komentar