MTsN 11 Agam Sukses Gelar Class Meeting Berbasis Online "Quiz Sang Juara"

Tanjung Raya, Humas -- Setelah dibuka secara resmi Class Meeting Semester Genap TP. 2023/2024 pada kamis, 13 Juni 2024. Hari kedua pelaksanaan Class Meeting kali ini, merupakan cabang perlombaan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Mendukung pendidikan yang kreatif dan berbasis teknologi. MTsN 11 Agam laksanakan Class Meeting bertajuk "Quis Sang Juara", Jum'at ( 14/6) .

Berlangsung di lapangan MTsN 11 Agam, seluruh peserta yang terdiri dari 255 partisipan berpacu menjadi yang terbaik. Partisipan terbagi berdasarkan tingkat kelas peserta didik. Sebanyak 127 partisipan siswa-siswi kelas VII dan 128 siswa-siswi kelas VIII.

Sebelum dimulainya kuis, Kepala Madrasah Ali Mutasar mengingatkan agar siswa-siswi dapat berpacu dengan waktu untuk menjadi yang terbaik. "Silahkan berpacu utk mendapatkan peringkat terbaik. Manfaatkan waktunya jangan membuka aplikasi atau akses yang lain. Materi berhubungan dengan seluruh materi pelajaran, Umum dan PAI. Silahkan diikuti dengan baik, semangat untuk menang". Ucap Ali

Sementara itu Waka Kesiswaan Fadhli Suteja menegaskan untuk menyelesaikan kuis dengan tenang. "Selama kegiatan berlangsung tidak ada yang boleh ribut, kerjakan sendiri, manfaatkan waktu dengan baik". Kata Fadhli.

Peraturan kuis dijelaskan secara langsung oleh operator pelaksana dengan rinci. Dibimbing langsung oleh operator Reni Susilawati secara apik menuntun perlombaan kuis sang juara hingga waktu kuis berakhir. "Satu soal berdurasi 30 detik. Soal akan berlanjut. Karena punya batas waktu yang telah ditetapkan. Maka fokus mengerjakan kuis ananda masing-masing". Tegas Reni. (Y)







Komentar