MTsN 11 Agam Laksanaan PAS Dan SAS Semester Genap TP 2023/2024 Berbasis Online

 


Tanjung Raya. Humas--  Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Sumatif Akhir Semester (SAS) semester genap Tp. 2023/2024 akan berlangsung hingga Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang. Dimulai sejak hari ini (3/6) PAS dan SAS di MTsN 11 Agam dilaksanakan berbasis online.


Mendukung pendidikan yang lebih maju bertranformasi digital, MTsN 11 Agam laksanakan ujian berbasis online menggunakan Laptop dan handphone. Seluruh  Siswa-siswi kelas VII dan VIII melaksanakan ujian berbasis online di ruangan yang telah di tetapkan.


Membuka pelaksanaan ujian Kepala Madrasah Ali Mutasar menyampaikan untuk jujur dan tabah dalam melaksanakan ujian. " ilmu itu tidak akan didapat kecuali dengan ketabahan. Tabah dalam menjalani proses pembelajaran, tabah mengikuti seluruh peraturan dan tabah untuk segala sesuatunya. Mulai hari ini hingga sabtu merupakan penentuan untuk kenaikan kelas. Berdo'a agar ananda mampu menjawab soal nanti. Tekadkan diri untuk bersungguh-sungguh. Ikuti seluruh alur pengerjaan soal dengan baik". Kata Ali.


Meski pelaksanaan ujian kali ini berbeda dengan pelaksanaan ujian sebelumnya, siswa siswi terlihat antusias saat mengerjakan soal. Beda peraturan, karena berbasis online. Siswa-siswi yang telah dibagi, terdiri dari lokal dan tingkat yang berbeda dalam satu ruangan. Diidampingi dengan Dua pengawas yang bertugas dalam satu ruangan di setiap mata pelajaran. Saat jam istirahat berlangsung handphone seluruh peserta ujian dikumpulkan kepada pengawas dan akan dikembalikan saat ujian dimulai kembali. (Y)

Komentar