MTsN 11 Agam Gelar Rapat Pleno Kenaikan Kelas TP. 2023/2024

 


Tanjung Raya, Humas -- Menjelang pembagian rapor MTsN 11 Agam melaksanakan rapat pleno kenaikan kelas, Kamis (20/6). Dimulai pada pukul 09.00 WIB, rapat berlangsung di gedung MTsN 11 Agam.

Dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ali Mutasar, rapat bertujuan untuk menetapkan kelayakan peserta didik MTsN 11 Agam. Meninjau kepantasan peserta didik untuk naik/tidak melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Baik ke kelas VIII maupun ke kelas IX. Tentunya, sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Rapat dihadiri oleh seluruh GTK MTsN 11 Agam. Dalam rangkaian rapat, masing – masing wali kelas dan Guru Mata Pelajaran memaparkan serta melaporkan keadaan dan kondisi siswa selama PBM satu Tahun. Berfokus pada kriteria penilaian terhadap sikap, kehadiran, ketuntasan dan ketercapaian pembelajaran selama PBM. 

Sebelum menutup rapat pleno Kepala Madrasah Ali Mutasar menegaskan kembali bahwa pembagian rapor akan dilaksanakan bersama wali murid. "Saat pembagian rapor kepada wali murid, silahkan dijelaskan kembali terkait tujuan pelaksanaan ujian berbasis online. Jelaskan terkait kriteria kenaikan kelas serta ketetapan yang berlaku sebagaimana hasil rapat". Tegas Ali. 

Hingga akhirnya, rapat pleno ditutup dengan apresiasi dan motivasi dari Kepala Madrasah. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan bimbingan para wali kelas serta guru mata pelajaran yang sudah berjibaku hingga sampai pada titik akhir tahun pelajaran. (Y)

Komentar