MTsN 11 Agam Gelar Rapat Dinas Pematangan Pelaksanaan Kegiatan PBM & Kependidikan Tahun Pelajaran 2024/2025

Tanjung Raya. Humas-- Setelah berakhirnya pelaksanaan PAS dan SAS yang berlangsung pada tanggal 3-11 Juni kemarin. MTsN 11 Agam gelar rapat dinas dalam rangka pematangan kegiatan PBM dan kependidikan tahun pelajaran 2024/2025, Rabu (12/6).

Bertempat di gedung MTsN 11 Agam, rapat dimulai pada pukul 09.00 Wib, dengan beberapa agenda penting. Seluruh GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) hadir mengikuti alur rapat hingga selesai. Dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ali Mutasar, rapat membahas beberapa poin terkait PBM dan kependidikan.

" Rapat hari ini kita agendakan untuk pembahasan terkait evaluasi PMPRBZI, Lokakarya, Pembagian tugas Guru dan hal yang dirasa perlu lainnya". Kata Ali saat membuka rapat. 

Berlanjut membahas tentang agen perubahan, Kepala Madrasah juga menyinggung tentang persiapan untuk keikutsertaan siswa-siswi MTsN 11 Agam pada lomba yang akan berlangsung saat jadwal libur nanti. Kepala madrasah juga mengapresiasi atas kemenangan juara 3 OsN cabang Matematika oleh siswa MTsN 11 Agam. "Menang OSN, juara 3 alhamdulillah. Kita brharap pelatih bisa memaksimalkannya . Semoga Tuhan permudahkan anak kita saat lomba di tingkat selanjutnya. Terima kasih pendamping dan pelatih. Berkat kerja sama yang luar biasa". Pungkas Ali

Sementara itu, terkait Lokakarya pembahasan berfokus pada Perangkat Pembelajaran Kurmer (kurikulum merdeka). Seluruh guru diarahkan untuk duduk sesuai KKG (Kelompok Kerja Guru) berdasarkan mata pelajaran masing-masing. Dimulai dari awal terkait capaian pembelajaran hingga akhir pada pembuatan modul dibimbing langsung oleh Kepala Madrasah Ali Mutasar.

Berakhir dengan agenda pengumuman pembagian tugas untuk seluruh guru. Demi tercapainya PBM yang berkualitas. Diinformasikan seluruh tugas dan jumlah jam yang akan ditanggung selama Tp. 2024/2025 secara langsung oleh Waka Kurikulum Arif fiandi. Tentunya hal ini ditujukan agar seluruh guru dapat mempersiapkan dengan baik perangkat dan sebagainya sesuai tingkat kelas yang ditugaskan. (Y)

Komentar