Lulus 100% Siswa Siswi MTsN 11 Agam Siap lanjutkan Pendidikan Menjadi Generasi Gemilang

 



Tanjung Raya. Humas--Tiga tahun mengenyam pendidikan di MTsN 11 Agam. Sebanyak 159 peserta didik dinyatakan Lulus dan sudah menyelesaikan seluruh pembelajaran dengan baik. Memenuhi kriteria kelulusan, seluruh siswa/i kelas IX Tp 2023/2024 resmi menamatkan pendidikan sembilan tahunnya.


Diumumkan melalui halaman Website MTsN 11 Agam (Tanjung Raya), senin 10 Juni 2024 pada jam 22.00 WIB. Seluruh nama Siswa-siswi Kelas IX Tp 2023/2024 tercantum dalam SK Kelulusan. Melalui link yang di sematkan pada halaman Website, seluruh siswa-siswi dapat mengakses informaso terkait pengumuman.


Ucapan do'a, selamat dan sukses atas kelulusan seluruh siswa-siswi MTsN 11 Agam disampaikan di berbagai media sosial MTsN 11 Agam. Kepala madrasah Ali Mutasar juga menyampaikan apresiasi dan motivasi untuk siswa/i.

"Selamat kepada anak-anak kami yang telah berhasil dan sudah dinyatakan lulus. Semoga kesuksesan selalu menyertai ananda" ttd Ali Mutasar pada halaman Website MTsN 11 Agam.


Masih terhubung dengan informasi pengumuman, juga tertera terkait informasi pengambilan SKL. Begitu juga dengan rapor semester 6 dan hasil ABM. Sesuai jadwal pengambilan sudah bisa dilakukan pada hari Kamis, 13 Juni 2024.  (Y)

Komentar