Kepala MTsN 11 Agam Di Amanahi Sebagai Tim Pengembang Kurikulum, Pengukuhan Bersamaan Dengan Agen Perubahan dan Tim Kreatif Madrasah Tingkat Kabupaten Agam


Tanjung Raya. Humas-- Dalam rangka Pengukuhan Agen Perubahan, Tim Kreatif dan Tim Pengembang Kurikulum Madrasah Tingkat Kabupaten Agam, Kepala MTsN 11 Agam di amanahi sebagai Tim Pengembang Kurikulum, senin (10/6).



Berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam. Acara ini juga diikuti oleh Kepala Madrasah Negeri, Pengawas Madrasah dan pegawai utusan madrasah lainnya.  Tiga posisi yang dikukuhkan pada acara ini, yaitu pemasangan salempang Agen Perubahan Kantor Kemenag Kabupaten Agam, pemasangan Pin Tim Kreatif Kantor Kemenag Agam dan  Pengukuhan Tim Pengembang Kurikulum Madrasah Kabupaten Agam.

Acara ini merupakan langkah penting dalam mendukung kesuksesan Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI). Saat dikonfirmasi oleh tim humas  Kepala MTsN 11 agam Ali Mutasar memaparkan terkait kegiatan yang berlangsung dan menyampaikan apresiasi serta harapan.

 " Kita  berharap dengan terbentuknya tim-tim ini. Dapat membawa inovasi dan peningkatan kualitas pendidikan madrasah, termasuk di MTsN 11 Agam serta seluruh instansi di bawah Kemenag Agam. Selamat dan sukses atas pengukuhan, semoga membawa kemajuan dan perubahan positif bagi kita semua". Kata Ali. (Y)

Komentar