Bagikan SKL Kepada Siswa-Siswi Kelas IX, MTsN 11 Agam Apresiasi Sepuluh Peringkat Nilai Tertinggi

Tanjung Raya. Humas--Setelah pengumuman kelulusan yang diinformasikan 10 Juni 2024 lalu, dengan kelulusan 100%. Maka berakhirlah masa putih dongker bagi seluruh siswa/i kelas IX Tp. 2023/2024 di MTsN 11 Agam. Sehubung dengan hal ini, MTsN 11 Agam jadwalkan penyerahan SKL (Surat Keterangan Lulus) kepada 159 peserta didik hari ini Kamis (13/6). 

Sepuluh peringkat nilai terbaik, diumumkan di lapangan MTsN 11 Agam. Madrasah mengapresiasi siswa berprestasi ini dengan pemberian reward berupa sertifikat dan hadiah. Kepala Madrasah Ali Mutasar menegaskan kepada seluruh peserta didik untuk melanjutkan pendidikan sesuai bakat dan minat.

"Hari ini mungkin akan menjadi hari terakhir ananda semua berkumpul bersama di lapangan MTsN 11 Agam. Karena hari ini penyerahan raport, SKL serta hasil ABM (Asesmen Bakat dan Minat) ananda semua. Silahkan dipergunakan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya. Kami do'a kan semoga ananda semua sukses, mendapatkan sekolah yang terbaik. Tidak ada yang putus hanya sampai ditingkat ini saja. Lanjutkan sesuai bakat dan minat yang ananda punya dan inginkan. Raih cita-citanya". Ungkap Ali.

Usai di lapangan siswa/i di arahkan untuk masuk ke kelas masing-masing. Karena pembagian rapor oleh wali kelas akan dilaksanakan di kelas masing-masing. Berbeda dengan SKL, penyerahan akan berlangsung di ruang TU (Tata Usaha). Terkemas dalam bentuk amplop map, yang sudah lengkap diisi dengan SKL dan hasil ABM.

Sementara itu, hari ini juga merupakan pelaksanaan Class Meeting bagi kelas VII & VIII. Dibuka secara resmi oleh Kepala Madrasah, Class Meeting dimulai dengan perlombaan Volly Ball antar kelas. Pertandingan terbagi untuk Volly Ball Putra dan Volly Ball Putri. Seluruh kelas mengutus perwakilan yang akan bertanding hingga hari Jum'at. (Y)





Komentar