Tuai Prestasi, Siswi MTsN 11 Agam Berhasil Raih Juara III Cabang Lomba Ansambel Campuran Pada FLS2N Tingkat Kabupaten Agam


 

Tanjung Raya. Humas-- Siswi MTsN 11 Agam berhasil tampilkan penampilan yang memukau. Membawa pulang peringkat juara III, cabang lomba Ansambel Campuran pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N) SMP/MTs Tingkat Kabupaten Agam.


Festival yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Agam ini diikuti oleh banyak peserta dari berbagai Kecamatan.  FLS2N dilaksanakan di  SMP N 3 Lubuk Basung, selasa (21/5).


MTsN 11 Agam mengirimkan perwakilan untuk ikut serta pada 3 cabang perlombaan. Cabang Solo Song, Musik Tradisional dan Ansambel. Bertanding dengan utusan sekolah lainnya, grup ansambel yang terdiri dari Nur Aini, Arrayan Oktavia dan Syifaurrahmah Al Arifi mampu mengamankan posisi juara 3 pada perlombaan.


Ucapan selamat dan syukur bermunculan atas prestasi yang dituai. Kepala Madrasah Ali Mutasar sangat mengapresiasi prestasi ini dan berharap siswa-siswi lainnya juga dapat menampilkan bakat dengan semangat.


"Alhamdulillah, MTsN 11 berhasil membawa Piala pada lomba FLS2N Tingkat SMP/MTs Se Kab.Agam. Ini akan menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk lebih semangat menambah prestasi." ucap Ali. (Y)

Komentar