Tampilkan Bakat, Tambah Prestasi Dua Murid MTsN 11 Agam Menang Cabang Lomba Renang Pada Perlombaan 02SN Tingkat Kabupaten Agam



 
Tanjung Raya. Humas-- Tampilkan bakat pada cabang renang di perlombaan 02SN SMP/MTsN Tingkat Kabupaten Agam , dua siswa MTsN 11 Agam berhasil memboyong 2 piala pulang. Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, atau dikenal dengan O2SN dilaksanakan di Lubuk Basung pada Kamis (16/5). MTsN 11 Agam mengirimkan 7 peserta yang bertanding dibeberapa cabang pada lomba O2SN tersebut.

Kegiatan O2SN, merupakan kegiatan yang digelar oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Agam. Kali ini MTsN 11 Agam kirimkan kontingen untuk 4 cabang lomba, yakni pencak silat, atletik, renang dan bulu tangkis. Berhasil menjaring peringkat kemenangan juara III cabang Renang Putra dan Putri. Dua siswa/i ini unjuk bakat diri.

Atas kemenangan yang berhasil diraih, Kepala Madrasah Ali Mutasar sangat mengapresiasi prestasi yang membanggakan ini. "Pada perlombaan O2SN, dari madrasah mengirimkan tujuh perwakilan. Alhamdulillah dari cabang renang berhasil meraih kemenangan. Selamat atas kemenangan ini. Semoga semakin banyak lagi bakat-bakat dan prestasi dari siswa/i MTsN 11 Agam". Kata Ali.

Sedangkan pemenang lomba cabang renang putra Restu Aditia (Kelas VIII) saat ditemui dimadrasah menyampaikan besar harapannya ingin lebih baik lagi. "Saya berharap untuk kedepannya lebih baik lagi. Ini menjadi motivasi untuk terus latihan dan belajar". Ungkap Restu. 

Zahira Laitul Zikra (Kelas VII) pemenang cabang renang putri juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa mencapai peringkat yang lebih tinggi di masa yang akan datang. "Tentu saja, Saya Ingin mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, jadi untuk perlombaan selanjutnya saya akan lebih semangat dan terus belajar meningkatkan kemampuan". Pungkasnya (Y)

Komentar