Sosialisasi PPDB TP 2024/2025, MTsN 11 Agam Siapkan Bonus Untuk Siswa Berprestasi

Tanjung Raya. Humas-- Menjelang berakhirnya Tahun Ajaran 2023/2024 pada Juni mendatang.  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mulai dipromosikan dari berbagai tingkat jenjang pendidikan. MTsN 11 Agam membuka PPDB pada bulan maret 2024. Tidak cukup jika hanya mempromosikan di media sosial saja. Namun juga dilakukan terjun langsung Sosialisasikan Madrasah ke tingkat sekolah dasar.

Dalam rangka menjalin silaturahmi antara  madrasah dan wali murid. MTsN 11 Agam melaksanakan sosialisasi seputar PPDB dan temu ramah, Sabtu (25/5). Hingga saat ini terangkum sebanyak 150 siswa sudah melakukan daftar ulang. 

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Ali Mutasar memperkenalkan diri, Waka, dan lingkungan madrasah kepada wali murid. "Pertemuan ini ditujukan untuk silaturahmi dan membahas beberapa hal yang mungkin dirasa perlu. Sekaligus daftar ulang PPDB yang memang sudah dibuka sejak hari senin 20 Maret 2024. Apabila ada berkas yang belum lengkap, Silahkan dilengkapi. Kami di Madrasah juga sangat mengapresiasi siswa-siswi yang berprestasi. Silahkan sertakan bukti prestasinya. Akan ada beberapa perubahan, pada tahun ajaran baru ini. Salah satunya Madrasah akan mengeluarkan Kartu Pelajar". Kata Ali.


Sedangkan Waka Kesiswaan MHD. Fadhli Suteja menyampaikan prihal peraturan dan tata tertib siswa MTsN 11 Agam. "Mohon untuk diikuti seluruh peraturan dan tata tertib yang ada di madrasah. Lengkapi atribut seragamnya, termasuk warna sepatu, kaus kaki dan sebagainya". Ungkap Fadhli saat menutup acara. (Y)

Komentar