Peringatan HARDIKNAS 2024 "Merdeka Belajar"

 


Tanjung Raya. Humas-- Hari Pendidikan Nasional  (HARDIKNAS) menjadi momentum untuk terus berinovasi memperjuangkan pendidikan. Generasi muda yang menjadi wajah pendidikan juga merupakan tonggak bangsa di masa depan kelak. 




Dalam rangka Peringatan hari Pendidikan Nasional 2024, MTsN 11 Agam melaksanakan Upacara Bendera. Berlangsung di lapangan MTsN 11 Agam, upacara dimulai pada pukul 07.30 WIB. Kepala MTsN 11 Agam Ali Mutasar secara langsung menjadi Pembina Upacara, Kamis (2/5). 

Dalam amanatnya setelah membacakan surat keputusan dari Menteri Pendidikan dan sebagaimana fokus pendidikan yang menyerukan merdeka belajar, Kepmad mengajak seluruh Guru untuk melaksanakan Kurikulum Merdeka dengan sungguh-sungguh. 

"Mari kita laksanakan dan jalankan Kurikulum ini dengan sungguh-sungguh". Tegas Ali. "Mengutip dari kata-kata Ki Hajar Dewantara. Jadikan semua tempat sebagai madrasah sebagai tempat untuk belajar. Jadikan setiap orang menjadi Guru. Perhatikan lingkungan dan belajar dari lingkungan". Tambahnya.



Upacara terlaksana dengan khidmat, kegiatan berlanjut dengan pemberian reward penghargaan kepada guru-guru berprestasi. Penobatan Agen Perubahan, pemasangan salempang hingga penandatanganan pakta integritas. (Y)






Komentar