Kepala MTsN 11 Agam Ali Mutasar Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Sebagai Tim Pengembang Kurikulum Sumatera Barat Periode 2024-2025




 Tanjung Raya. Humas-- Tergabung dalam Tim Pengembang Kurikulum Madrasah Tingkat Provinsi Sumatera Barat Periode 2024-2026, Kepala MTsN 11 Agam Ali Mutasar resmi dilantik, Kamis (30/5). Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Aula AB 1 Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat. 


Dalam rangka pembinaan, sosialisasi pengembangan kurikulum dan penjaminan mutu pembelajaran pendidikan madrasah, Tim Pengembangan terdiri dari 18 orang dengan jabatan dan posisi masing-masing. Sehubung hal ini Pelantikan dan Pengukuhan langsung oleh Kakanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Madrasah.


Saat dikonfirmasi tim humas, seusai pelantikan Kepala MTsN 11 Agam menyampaikan beberapa hal terkait tugas tim. "Tim bekerja sama merancang dan melaksanakan pengembangan program, meningkatkan dan penjaminan mutu pembelajaran serta terkait pengembangan teknologi dalam pembelajaran. Tim juga bertugas memberikan bantuan dan konsultasi terkait dokumen pembelajaran dan supervisi pembelajaran". Jelas Ali.


Berbagai Ucapan selamat disampaikan kepada Kepala Madrasah Ali Mutasar atas pelantikan dan pengukuhannya. "Alhamdulillah selamat, hebat, mantap dan semakin sukses selalu Pak". Kata salah satu guru MTsN 11 Agam.


Anggota Tim pengembang kurikulum periode 2024-2026 berasal dari berbagai jabatan dalam kedinasan. Tentunya mereka yang terbukti memiliki kompetensi dan berdedikasi tinggi dibidangnya masing-masing. (Y) 


Komentar