Suasana Lebaran, Halal Bi Halal dan THR Dari Kepala MTsN 11 Agam

Tanjung Raya. Humas-- Masih suasana lebaran Kepala Madrasah Ali Mutasar gelar makan bersama di MTsN 11 Agam, Senin (29/4). Usai libur lebaran, kegiatan di madrasah sudah dimulai sejak Selasa 16 April 2024.

Halal Bi Halal (Open House) yang ditujukan untuk menjalin silaturahmi dalam kebersamaan. Biasanya dilaksanakan di kediamam (rumah). Kali ini Halal Bi Halal dilaksanakan di MTsN 11 Agam.


"Maksud hati ingin mengundang Bapak/Ibu ke rumah (open house) dalam suasana lebaran ini. Namun karena jarak kediaman yang jauh di Bukittinggi. Jadi open housenya kali ini di Madrasah". Jelas Kepmad saat briefing di hari sabtu kemarin.



Acara Makan bersama yang terlaksana di kantor majelis guru. Terangkum dengan baik, berbagai sajian dihidangkan. Tergambar keharmonisan, kebersamaan dalam kekeluargaan di MTsN 11 Agam. Tak hanya itu, Kepala Madrasah juga membagikan THR kepada Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 11 Agam.






Ucapan terima kasih bersahutan diucapkan kepada Kepmad atas acara hari ini. Meski terlaksana pada hari aktif Madrasah, namun tidak mengganggu aktifitas PBM. "Terima kasih atas hidangan dan sajian hari ini pak. Dan juga THR nya pak. Semoga selalu terjalin silaturahmi yang baik di dalam keluarga besar MTsN 11 Agam kita ini". Ungkap salah satu GTK MTsN 11 Agam. (Y) 

Komentar