Apel & Tasyakuran HAB ke-78 Bersama Bupati Agam

 


Tanjung Raya. Humas-- Dalam rangka pelaksanaan apel dan tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Agam. Kepala Madrasah dan Guru MTsN 11 Agam turut hadir, Rabu (3/1). Apel pagi dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Agam.

Kemeriahan HAB ke-78, masih belum berakhir. Sejak launching pada (6/12), berbagai cabang dan sesi perlombaan sudah pada tahap selesai. Namun, kemeriahan masih berlanjut. Dimulai dengan apel di halaman Kantor Kabupaten Agam. Dihadiri langsung oleh Bupati Agam, yang sekaligus bertindak sebagai inspektur apel.


Dalam amanatnya, Bupati Agam menyampaikan terkait spirit ganda serta pengabdian hingga pelayanan bagi seluruh umat beragama. " Saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan semangat, memberikan pelayanan yang adil dan transparan untuk seluruh umat beragama". Ucap Bupati Agam.

Bupati Agam juga menegaskan untuk membantu menciptakan suasana kondusif. Dan netralitas sesuai peraturan perundangan. " Selamat memperingati HAB ke-78, semoga Kementerian Agama terus berjaya dan berbakti memberikan pelayanan umat yang terbaik". Lanjutnya.


Sedangkan tasyakuran yang dilaksanakan di Balerong Rumah Dinas Bupati. Dalam sambutannya Kakan Kemenag Agam Thomas Febria, menyampaikan peringatan HAB ke-78 diwarnai dengan ajang bakat dan budaya." Alhamdulillah satu persatu lomba, terlaksana dan berjalan dengan baik. Berkat partispasi kita semua. Mari berkolaborasi untuk kemajuan bersama". Ungkapnya

Berakhir acara di Balerong Rumah Dinas Bupati, dengan pengumuman dan pemberian hadiah bagi pemenang disetiap cabang perlombaan. Acara dilanjutkan dengan pembagian Doorprize di Kantor Kemenag Agam, Lubuk Basung. (Y)

Komentar