Pengujian bacaan Al-Qur'an Seluruh Siswa Oleh Guru PAI MTsN 11 Agam

 


Tanjung Raya, Humas. Pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) dan SAS ( Sumatif Akhir Semester) sudah berlangsung sejak minggu lalu di gedung MTsN 11 Agam. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, PAS dan SAS dilaksanakan dalam 7 hari. Terhitung sejak 27 November sampai 4 Desember 2023.

Sehubung dengan terlaksananya penilaian. Berdasarkan hasil rapat sebelumnya, bahwa pelaksanaan pengujian bacaan Al-Qur’an untuk seluruh siswa MTsN 11 Agam dilakukan hari ini. Selain sebagai evaluasi pada akhir semester. Pengujian ditujukan untuk dapat menentukan kualitas bacaan siswa. Secara langsung diuji oleh guru PAI MTsN 11 Agam. 

Kepala madrasah  Ali Mutasar menjelaskan terkait bobot penilaian dalam menguji bacaan siswa. Dalam briefing pagi tadi, Ali juga mengapresiasi pelaksanaan PAS dan SAS. “ Terima kasih atas pelaksanaan ujian yang dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk kegiatan selanjutnya akan ada lomba di Lubuk Basung, class meeting siswa, Hiking dan jalan santai”. Ucap Ali.

Dengan berakhirnya pelaksanaan PAS dan SAS bagi siswa. Class meeting di MTsN 11 Agam akan dimulai besok (5/12). Dengan lomba sholat jenazah dan volly ball. Sedangkan pembagian rapor pada minngu depan. (Y)

Komentar