Launching HAB Ke-78, MTsN 11 Agam Ikut Serta Pada Dua Cabang Perlombaan

 


Tanjung Raya, Humas. Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-78. Kementerian Agama tingkat Kabupaten Agam mengadakan lomba untuk beberapa cabang. Diantaranya terdapat tiga cabang lomba yang menjadi pembuka hari ini. Bertempat di kantor Kemenag Agam, launching Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 resmi dibuka (06/12).

Diisi dengan beberapa rangkaian acara. Diantaranya pembacaan persentasi pemenuhan eviden dan nilai PMPZI satker jajaran kantor Kemenag Agam. Dan juga penabuhan tambua oleh Kepala Kantor Kemenag Agam. Serta pelepasan balon HAB Kemenag Ke-78 di halaman kantor Kemenag Agam.

Dalam sambutannya Kakan Kemenag Kab. Agam manyampaikan “ ini adalah kegiatan tingkat di Kabupaten kita. Diajang inilah tampilkan bakat, karena ini menjadi awal dan akan tetap berlanjut. Tujuannya untuk memotivasi kita semua, kesempatan untuk dapat memperbaiki dan menyikapi jika ada yang masih dibawah pencapaian”. Ucapnya.

Secara keseluruhan terdapat 18 poin yang akan dibagi pelaksanaan kegiatannya hingga akhir desember mendatang. Pada Lounching hari ini, MTsN 11 Agam ikut serta memeriahkan dengan mengikuti dua cabang perlombaan yang berlangsung pagi tadi. Dimulai dengan lomba kukur kelapa, oleh Kepala Madrasah Ali Mutasar sebagai peserta dari MTsN 11 Agam. Lomba estafet sarung yang diwakilkan oleh lima guru MTsN 11 Agam.

Untuk cabang perlombaan berikutnya MTsN 11 Agam dengan antusias akan mengikutsertakan perwakilan dari sekolah. Seperti untuk cabang lomba Solo Song dan lomba lainnya. (Y)

Komentar