MENUJU PERAYAAN HUT RI KE 78 H-2 MTsN 11 AGAM

 

MENUJU PERAYAAN HUT RI KE 78 H

MENUJU PERAYAAN HUT RI KE 78 H-2
MENUJU PERAYAAN HUT RI KE 78 H-2
MENUJU PERAYAAN HUT RI KE 78 H-2

HUMAS- MTsN 11 AGAM. 15 Agustus 2023 Dalam rangka memeriahkan perayaaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Setiap tahun selalu diwarnai dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan, baik di lingkungan lembaga formal maupun di lingkungan masyarakat Indonesia.

Tahun ini merupakan perayaan HUT RI yang ke 78. Seluruh lapisan elemen masyarakat dengan semangat ikut berpartisipasi dalam memeriah perhelatan Akbar kemerdekaan Republik Indonesia. selain itu, tujuan lain dari perayaan ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan mengorbankan jiwa, raga agar anak cucunya dapat merasakan kehidupan yang damai dimasa yang akan datang.

Serangkaian kegiatan dan lomba akan mengisi kemeriahan perayaan ini. MTsN 11 Agam sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan dan lomba yang diadakan oleh panitia penyelenggara di Kabupaten Agam. 

Pada tanggal 14 Agustus MTsN 11 Agam mengikuti perlombaan  Marching Band yang beralokasi di GOR Rang Agam Kecamatan Lubuk Basung dan yang menjadi penyelenggaranya adalah Koni Kabupaten Agam. Dalam Lomba tersebut Marching Band Gita Madani MTsN 11 Agam mendapatkan giliran tampil Nomor 4. dalam penampilan, MTsN 11 Agam menampilkan penampilan yang sangat epick dan menggentarkan para penonton hingga selesai. 

pada saat pembagian juara, MTsN 11 Agam Mendapat juara Harapan Tiga sebagaimana disampaikan oleh pendaping dari Marching Band yaitu Tiwi Hartati 

Kepala MTsN 11 Agam Edi Warmanto Mengatakan “Alhamdulillah kita mendapatkan Juara harapan tiga dan Penampilan Anak-anak kita sangat bagus.Ujuarnya 

selanjutnya dihari hari yang sama pada tanggal 14 Agustus juga ada perlombaan Pasambahan Makan yang diadakan oleh PGRI Kecamatan tanjung Raya Yang beralokasi di lantai 2 Kantor Camat Kecamatan Tanjung Raya. 

Sekolah juga mengadakan kegiatan lomba antar kelas dengan berbagai macam cabang lomba. Di mulai dari tanggal 15 agustus hingga 18 agustus 2023.

Pada hari ini tanggal 15 Agustus yang dilombakan untuk perwakilan siswa antar kelas adalah Pembacaan Teks UUD, lomba pacu kelereng/pimpong dan lomba memindahkan kain sarung.

"Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan ini, untuk memupuk rasa nasionalisme terhadap bangsa negara. Kita akan mengikuti kegiatan dengan semangat tinggi." Kata

Sebagai bentuk rasa syukur akan kebebasan dari penjajah. Serta pengorbanan para pahlawan yang rela berkorban tetesan keringat dan darah. Tentunya, karena bentuk rasa bangga dan cinta kita pada Tanah Air Indonesia. Dengan semangat selalu berusaha menampilkan generasi yang terbaik. 

R&Y

Komentar