Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw MTsN 11 Agam tahun 2021 M/1442 H

 


    Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di MTsn 11 Agam yang di awali dengan arahan dan bimbingan dari kepala Madrasah Edi Warmanto, S.Pd I dan sekaligus perkenalan dengan siswa madrasyah dan memberikan sambutan perdana dan dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Mhd. Fadhli Suteja, S.Th I.

    Peringatan Isra Mi'raj Adalah wadah untuk kita melakukan perobahan menuju keridhaan Tuhan, kegiatan ini dilaksanakan setip tahun yang diikuti oleh seluruh siswa, guru pegawai dan tata usaha dengan tujuan untuk membentuk karakter siswa Madrasyah yang lebih baik.

    Dalam tausiah dari Ustadz Mhd. Fadli Suteja, S.Th I. menjelaskan bahwa kita harus berbakti kepada orang tua karena pendidikan pertama adalah keluarga, kemudian menjelaskan bahwa perjalan Nabi Besar Muhammad SAW dari masjidil haram ke Masjidil Aksa sampai ke Sidratul Muntaha memang tidak masuk akal tetapi kuasa Allah yang memperjalan kan umatnya yang terpilih.

    Setelah acara Isra'Mi'raj dilanjutkan bifing kepala sekolah dengan malis guru, pegawai dan tata usaha untuk membentuk panitia perpisahan dan panitia PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) ( Humas MTsN 11 Agam, Yosrianto, S.Pd )

      

 









Komentar