Antar Tugas dan Pisah Sambut Dua Kepala Madrasyah

    Tanjung Raya, 2 maret 2021 Kementrian Agama Kab. Agam, melaksanakan antar tugas dan pisah sambut dua Kepala Madrasyah sekaligus yaitu kepala MTsN 11 Agam dan MAN 4 Agam. MTsN 11 Agam dari Bapak Ilham Mizoni, S.Pd kepada Bapak Edi Warmanto, S.PdI, sedangkan  MAN 4 Agam dari Bapak Isrizal, M.Pd kepada Bapak Zulfahmi,M. S.Pd. Dengan tema " Pergi membawa kenangan datang membawa Harapan", dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak ka kan Kemeng Bapak Edi Oktafiandi, S.Ag, M.Pd, Bapak kasi Penmad Bapak Edi Zalman, S.Ag, MH, Komite kedua madrasyah, kepala madrasyah se kabupaten Agam Barat, tokoh masyarakat dan majlis guru.
    Dalam kesempatan ini Bapak ka kan Kemenag, Bapak Edi Oktafiandi,S.Ag, M.Pd menyampaikan dalam kata sambutannya kepada kedua pimpinan Madrasyah kedepanya akan terbagun sinergi yang baik dan kerjasama yang harmonis dan dapat menyatukan dua madrasyah menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis.
    Selain itu kepada kedua pimpinan kedepannya akan mengadakan pertemuan rutin tiap bulan dan membuat program yang sama untu menjadi madrasyah yang lebih baik. ( humas MTsN 11 Agam: yosrianto, S.Pd )
   

Komentar