HAB Kemenag Agam Ke 67 Berjalan Khidmad dan Bertabur Hadiah


(05/01/2013) Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 67 di Kabupaten Agam berjalan dengan sangat khidmad. Upacara peringatan itu dipimpin langsung oleh Bupati Agam sebagai inspektur upacara. Upacara yang diadakan di halaman Kantor Bupati Kabupaaten Agam itu dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Agam. Upacara dimulai tepat jam 08.00 pagi ketika Bupati dan rombongan tiba di lokasi upacara.               


Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah saat membacakan sambutan Menteri Agama RI menyampaikan, "Betapa penting dan terhormatnya tugas dan peran Kementrian Agama dari masa ke masa. Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementrian Agam ke 67 tahun 2013, agar Kementerian Agama meningkatkan kinerja dengan profesional dan intergritas. Profesional dan integritas sengaja kita jadikan sebagai kata kunci peningkatan kinerja Kementrian Agama, dan kita semua berharap seluruh aparatur Kementrian Agama memperbaharui paradigma, yaitu bekerja secara dimanis dan proaktif melakukan sinergi dengan unit dan lembaga lain, baik secara internal maupun eksternal, guna memenuhi tuntutan dinamika Kementrian Agama dan masyarakat." terangnya.


Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 67 di Kabupaten Agam terlihat jelas sangat berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya. Dalam peringatan kali ini selain berjalan sangat khidmat juga berjalan sangat meriah. Kemeriahan itu terlihat dengan adanya berbagai hadiah dan doorprize. Di antara hadiah dan doorprize itu adalah adanya hadiah umrah bagi peserta yang beruntung dan banyak lagi hadiah hiburan lainya.  Kementerian Agama Kabupaten Agam di bawah pimpinan Bapak Drs. H. Asra Faber, MM semakin melangkah maju dengan berbagai program unggulan.

Kepala MTsN Tanjung Raya Drs. Abel Tasman, S.Pd mewakili keluarga besar MTsN Tanjung Raya mengungkapkan " Kita sebagai bagian dari keluarga besar Kementerian Agama merasa sangat kagum dan bangga kepada Kementerian Agama Kabupaten Agam di bawah pimpinan Bapak Drs. H. Asra Faber, MM yang telah sukses membawa Kementerian Agama ke arah yang lebih maju. Banyak gebrakan baru yang sudah dilakukan, seperti baru-baru ini kementerian agama juga mempelopori program gerakan wakaf tunai yang juga dicanangkan oleh Bupati Agam ketika Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 67 ini. Dan baru kali ini peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang dirayakan begitu khidmad dan meriah dengan bertabur hadiah."                                      ***By: Arif Fiandi***

Komentar