Try Out Gratis, MTsN Tanjung Raya Ucapkan Terima Kasih Pada Dinas Pendidikan Pemda Agam

Dalam rangka mempersiapkan diri dalam menghadapi UN tingkat SLTP/MTs tahun 2012, Dinas Pendidikan Kabupaten Agam melakukan Try Out (Uji Coba) UN yang diselenggarakan oleh sekolah masing-masing. Soal yang diujikan berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Agam. Try Out itu dilakukan untuk mengukur sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh masing-masing sekolah. Melalui Try Out itu juga, akan diketahuilah kelemahan yang harus diatasi oleh setiap sekolah dalam menghadapi UN nantinya.

Try Out UN 2012 tingkat SLTP/MTs yang dilakukan di Kabupaten Agam tidak dikenakan biaya. Pihak sekolah dan siswa tidak dibebankan biaya dalam mengadakan Try Out tersebut. Biaya Try Out sepenuhnya ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Agam. Digratiskannya Try Out tersebut merupakan bentuk perhatian dan dukungan penuh Pemerintah Daerah terhadap pendidikan. Pemda dan Dinas pendidikan Kabupaten Agam betul-betul memberikan perhatian penuh untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupatn Agam.

MTsN Tanjung Raya sangat mendukung perhatian Pemda dan Dinas Pendidikan Agam terhadap peningkatan kualitas pendidikan tersebut. Apalagi dengan digratiskannya Try Out UN tingkat SLTP/MTs tahun 2012, sehingga sekolah dan siswa merasa tidak terbebani. Kepala MTsN Tanjung Raya Bapak Drs. Abel Tasman, S.Pd mewakili keluarga besar MTsN Tanjung Raya mengucapkan terima kasih kepada Pemda dan Dinas Pendidikan Kabupaten Agam atas digratiskannya Try Out UN tahun 2012 ini. Beliau mengatakan "Saya selaku kepala MTsN Tanjung Raya mewakili keluarga besar MTsN Tanjung Raya mengucapkan terima kasih kepada Pemda dan Dinas Pendidikan Kabupaten Agam yang sudah menggratiskan Try Out UN tahun 2012 tingkat SLTP/MTs. Semoga prestasi UN dan kualitas pendidikan Kabupaten Agam semakin meningkat." ***Arif Fiandi, S.Pd.I***



Komentar