Tampil Beda, Pemimpin Upacara MTsN Tanjung Raya Perempuan

(07/03/2012) MTsN Tanjung Raya tak henti-hentinya melakukan sesuatu yang baru. Sesuatu yang baru yang dilakukan MTsN Tanjung Raya selalu menunjukkan MTsN Tanjung Raya tampil beda dengan sekolah-sekolah lain. Pada hari Senin, 05 Maret 2012 seperti sekolah lainnya MTsN Tanjung Raya melakukan upacara. Ada yang beda dengan upacara kali ini. Biasanya yang lazim jadi pemimpin upacara adalah laki-laki, tapi kali ini pemimpin upacaranya adalah perempuan. Pemimpin upacara perempuan bukan berarti tidak ada laki-laki yang bisa jadi pemimpin upacara.

Ketika protokol/pembawa acara upacara bendera membacakan "Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara" dengan tegap dan penuh percaya diri pemimpin upacara memasuki lapangan upacara. Setibanya di tengah-tengah lapangan upacara, dengan suara lantang pemimpin upacara memberikan aba-aba "Pasukan saya ambil alih, siaaap grak". Yang berperan jadi pemimpin upacara adalah siswa kelas IX MTsN Tanjung Raya yang bernama Oni Novita.

Semoga MTsN Tanjung Raya semakin maju dan bisa selalu mencetuskan ide-ide baru yang membawa perkembangan yang lebih baik di masa yang akan datang. ***Arif Fiandi, S.Pd.I***

Komentar