Jelang UN, MTSN Tanjung Raya Terus Berbenah

(25/03/2012) MTsN Tanjung Raya terus melakukan pembenahan di segala bidang. Pembenahan tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2011/2012 pada bulan April mendatang. Sebelum Ujian Nasional, pada bulan Maret ini juga akan diadakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN).

MTsN Tanjung Raya melakukan pembenahan di bidang fisik dengan memperindah lingkungan sekolah. Membuat taman-taman bunga baru di depan lokal. Sekarang sudah setiap lokal terdapat taman bunga di depannya. Ditambah lagi taman-taman bunga yang dibuat disekeliling halaman sekolah yang begitu luas. Taman-taman yang menghiasi keindahan MTsN Tanjung Raya tersebut tidak terlepas dari kerja keras Bapak Adrizal (Da Zal)

Pembenahan yang paling penting dilakukan adalah di bidang akademik. Berbagai usaha dilakukan untuk menggenjot persiapan siswa dalam menghadapi UN dan UAMBN. Seminggu menjelang UAMBN khusus kelas IX hanya mempelajari bidang studi yang diujikan dalam UAMBN tersebut. Tidak terlupa persiapan mental siswa agar siswa benar-benar siap dalam menghadapi ujian nantinya. UN dan UAMBN adalah satu langkah bagi siswa dalam menghadapi masa depan. Semoga semua siswa MTsN Tanjung Raya sukses dalam menghadapi UN dan UAMBN, serta berhasil memperoleh prestasi yang membanggakan. ***Arif Fiandi***



Komentar

Posting Komentar