Muhammad Ikbal Kembali Ukir Prestasi Di Kejuaraan Renang Tingkat Sumbar

(09/01/2011) MTSN Tanjung Raya kembali berbangga. Muhammad Ikbal (Ikbal), salah seorang siswa MTSN Tanjung Raya kembali mengukir prestasi dikejuaraan renang tingkat Sumbar. Prestasi tersebut diraih oleh Ikbal dalam kejuaraan renang antar kelompok tingkat Sumbar yang diadakan di kolam renang Lembah Segar tanggal 7-8 Januari 2012. Tidak tanggung-tanggung, Ikbal menggondol lima medali sekaligus. Tiga medali perak dan dua medali perunggu.

Pada hari Senin/ 09 Januari 2012, di penghujung upacara bendera kepala MTSN Tanjung Raya Bapak Drs. Abel Tasman, S.Pd dengan bangga mengucapkan selamat kepada Ikbal. Beliau terlihat sangat bangga atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Ikbal. Sebelumnya Ikbal juga sudah pernah meraih beberapa prestasi dikejuaraan renang tingkat kabupaten dan Propinsi.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Drs. Abel Tasman, S.Pd mengalungkan dua medali perak kepada Ikbal sambil berkata "Dengan bangga saya mengalungkan medali ini kepada Muhammad Ikbal atas prestasi yang telah diraihnya." Penyerahan medali dilanjutkan oleh wali kelas Ikbal, Ibuk Ezi Sandra, S.Pd. Buk Ezi juga mengalungkan dua medali kepada Ikbal. Selanjutnya Bapak Zulfahmi M, S.Pd selaku Waka Kesiswaan dan guru pembina olahraga juga mengalungkan satu medali. Penyerahan medali tersebut diiringi oleh tepuk tangan seluruh siswa MTSN Tanjung Raya. Ini menunjukkan seluruh keluarga besar MTSN Tanjung Raya bangga kepada Ikbal.
Keluarga Besar MTSN Tanjung Raya mengucapkan Selamat kepada Ikbal.....! By : Arif Fiandi

Komentar