Sang Juara MTSN Tanjung Raya

(24/12/2011) Siswa MTSN Tanjung Raya beserta semua majelis guru dan karyawan telah berkumpul di halaman sekolah. Sebentar lagi sang juara di MTSN Tanjung Raya akan diumumkan. Berbagai rona wajah siswa terlihat dengan jelas. Ada yang cemas kehilangan posisi dan gelar sebagai juara kelas. Cemas kalau prestasi mereka direbut orang lain. Namun ada juga siswa yang kelihatan senang dan senyum penuh harapan. Dengan yakin dan bangga munkin dia berfikir "Saya pasti juara". Sebelum pengumuman siswa yang berprestasi tersebut, terlebih dahulu ada pembukaan dari protokol. Setelah itu diiringi dengan sambutan dan arahan dari kepala MTSN Tanjung Raya.

Kepala MTSN Tanjung Raya, Bapak Drs. Abel Tasman, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan beberapa nasehat kepada siswa. Menurut Beliau, jika siswa ingin sukses dan berhasil kuncinya adalah patuhi peraturan yang berlaku, disiplin dan rapi. Mematuhi peraturan yang berlaku itu tidak hanya di sekolah. Di manapun berada wajib untuk mematuhi peraturan yang ada, seperti di jalan raya, di rumah, di masyarakat, begitu juga di sekolah. Disiplin dalam segala kegiatan juga kunci utama kesuksesan. Misalnya disiplin dalam belajar dan menjalankan ibadah. Berpenampilan rapi adalah ciri utama orang-orang sukses. Diakhir arahannya, Bapak Drs. Abel Tasman, S.Pd menegaskan "Bapak sangat yakin, yang menjadi juara sekarang ini adalah siswa-siswa yang patuh terhadap peraturan, disiplin dalam segala hal dan berpenampilan rapi. Bapak ucapkan selamat kepada siapa saja yang nantinya menjadi juara."

Tibalah saatnya Ibuk Rini Mulyati mengumumkan sang juara kelas semester ini. Jantung siswa berdebar semakin kencang. Semua diam menunggu nama siapa yang disebutkan. Pengumuman juara kelas dimulai dari kelas tiga dan berakhir di kelas satu. Setiap nama sang juara disebutkan diiringi dengan riuhnya sorak-sorai dan tepuk tangan semua siswa dan guru. Apalagi ketika pengumuman sang juara umum MTSN Tanjung Raya. Inilah nama-nama sang juara MTSN Tanjung Raya pada semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012.

JUARA KELAS

NO

KELAS

PERINGKAT

NAMA

HADIAH

1

VII.I

I

Lailatul Ihza

Piagam + Buku

II

Iqbal Maulana

III

Indah Oktaviani

2

VII.2

I

Mike Rasyadi

II

Fadillah Ahmad

III

Pebrina Nur Annisa

3

VII.3

I

Nurdilra Ramadani

II

Uci Ratna Sari

III

Rudi Arianto

4

VII.4

I

Chintia Swisti

II

Nafiza Aulia Isni

III

Selfi Rahmi Andini

5

VII.5

I

Suci Veni Tasya

II

Septiarani Wulandari

III

Hasanul Husnah

6

VIII.1

I

Sri Rahma Liza

II

Fitri Rahmadani

III

Dicky Vernando

7

VIII.2

I

Hayaturrahmi

II

Ivana Sukma

III

Fachrul Ihsan

8

VIII.3

I

Nadiya Syafrial

II

Annisa Makruf

III

Zellin Aulia R

9

VIII.4

I

Anisa Sari Hijria

II

M. Hafiz Riza

III

Rara Delima

10

IX.1

I

Utari Julia Azwar

II

Krisna Novendra

III

Dicky Wahyudi

11

IX.2

I

Desi Fauzana

II

Rahmi Febiayani H

III

Nurvemi Sultana

12

IX.3

I

Oni Novita

II

M. Iqbal

III

Meisix


JUARA UMUM

NO

KELAS

PERINGKAT

NAMA

HADIAH

1

VIII.1

I

SRI RAHMALIZA

PIAGAM + Rp. 300.000 + BUKU

2

VII.1

II

LAILATUL IHZA

PIAGAM + Rp. 200.000 + BUKU

3

VIII.3

III

NADIYA SYAFRIAL

PIAGAM + Rp. 100.000 + BUKU


Komentar