PLN Padang Luar Peduli Pendidikan

(05/12/2011) PLN Cabang Padang Luar memberikan bingkisan dan beasiswa kepada beberapa orang siswa MTSN Tanjung Raya yang berprestasi. Pemberian beasiswa kepada beberapa orang siswa MTSN Tanjung Raya tersebut merupakan wujud kepedulian PLN Cabang Padang Luar kepada pendidikan, karena pendidikan bukan hanya tanggung jawab sekolah, tapi merupakan tanggung jawab semua pihak. Pemberian bingkisan dan beasiswa tersebut berlangsung dengan khidmad dan penuh kesan walaupun dilakukan secara sederhana.PLN Cabang Padang Luar bukan kali ini saja memberikan beasiswa kepada siswa-siswa yang berprestasi, tapi ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Pihak PLN Cabang Padang Luar menyerahkan langsung bingkisan dan beasiswa tersebut kepada siswa yang bersangkutan. Pihak PLN Cabang Padang Luar berharap agar bingkisan dan beasiswa tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Pak Zulfahmi, S.Pd, selaku Waka Kesiswaan yang mendampingi pemberian bingkisan tersebut atas nama pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada PLN Cabang Padang Luar. Diharapkan kepada siswa yang mendapatkan bingkisan dan beasiswa tersebut lebih termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Kepala sekolah, Bapak Drs. Abel Tasman, S.Pd juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PLN. Beliau mengatakan "Saya atas nama keluarga besar MTsN Tanjung Raya sangat berterima kasih kepada pihak PLN Cabang Padang Luar yang telah berpartisipasi dan peduli terhadap pendidikan, khususnya pendidikan di MTSN Tanjung Raya. Kita semua berharap agar program ini berlangsung secara berkelanjutan, sehingga keberadaan PLN bisa dirasakan oleh semua pihak termasuk kalangan pendidikan." Terima kasih ya PLN, semoga PLN semakin peduli dengan pendidikan...! By : Arif Fiandi

Komentar