Kampus MTSN Tanjung Raya Indah Menyejukkan Mata

Semua orang menyukai keindahan, tapi tidak semua orang yang bisa menjadikan sesuatu itu menjadi indah. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi menikmati keindahan itu walau hanya sekejap. Keindahan adalah kebutuhan yang harus dipenuhi untuk mencapai kepuasan batin, karena kepuasan batin tak kalah pentingnya jika dibandingkan dengan kepuasan jasmani.

MTSN Tanjung Raya selalu memberikan keindahan kepada siapa saja yang datang mengunjunginya. Mata akan terpaku dan terkagum-kagum melihat lingkungan sekolah yang hijau. Berbagai bunga yang menghiasi taman bergoyang melambai menyambut kedatangan pengunjung. Halaman sekolah yang datar dan bersih tanpa ada sampah dan rumput yang mengotori. Pohon pinang yang berbaris dengan rapi semakin melengkapi keindahan itu.

Bangunan sekolah yang tertata rapi dengan bentuk leter U menimbulkan kesan mewah dan asri dengan paduan warna cat dan keadaan lingkungan yang alami. Tempat parkir yang dipenuhi oleh sepeda motor dan mobil yang berbaris dengan indahnya. Jika memandang ke arah selatan dari halaman sekolah akan terlihat pemandangan yang luar biasa. Hamparan sawah yang menguning dengan latar luasnya danau yang membentang membuat keindahan MTSN Tanjung Raya semakin mempesona.

Lingkungan MTSN Tanjung Raya yang indah dan menyejukkan pandangan mata itulah yang membuat sekolah ini selalu ramai. Para guru dan siswa betah berada di sekolah menikmati keindahan. Pagi hari keindahan inilah yang membuat guru dan siswa semangat untuk datang kembali ke sekolah. Pada sore hari ketika sekolah lain sepi tanpa kegiatan, MTSN Tanjung Raya tetap ramai dengan kegiatan ekstra kurikuler. MTSN Tanjung Raya memang kampus indah yang memikat...! By : Arif Fiandi

Komentar