MTsN Tanjung Raya tunjuk Tim Posting Berita Web Sekolah

Senin 24/10/2011.
Setelah berhasil membuat sebuah Web Sekolah sebagai media sosialisasi sekolah kepada masyarakat, MTsN Tanjung Raya menunjuk administrator posting berita website sekolah yang nantinya bertanggung jawab untuk update berita sekolah dan berita salingka danau.
Kepala MTsN Tanjung Raya Drs. Abel Tasman, S.Pd menegaskan "belajar dari pengalaman yang telah sudah, banyak sekali lembaga yang memiliki web tapi itu hanya bertahan sebentar saja karena tidak memiliki administrator posting yang akan selalu memosting update berita dan akhirnya web itu mengalami kevakuman kemudian hilang tak berbekas, kita mengharapkan web ini tetap selalu eksis dan memiliki variasi berita terbaru yang menarik".

Fauzal, S.Pd

Arif Fiandi, S.Pd.I

Setelah diadakan rapat kecil, maka untuk administrator posting berita ditunjuklah Waka Kurikulum Fauzal, S.Pd dan salah seorang staf pengajar Ariffiandi, S.Pdi, dalam tugasnya nanti administrator posting akan berusaha selalu memosting berita sehingga web selalu update dengan berit-berita terbaru.
fauzal, S.Pd menambahkan "untuk berita kita bisa menerima dari guru dan dari siswa yang nantinya akan menambah pengetahuan siswa dalam dunia jurnalistik, dan nantinya kita rencanakan akan membuat tim peliput berita yang akan dilengkapi dengan kartu identitas tim jurnalis MTsN Tanjung Raya".
--Semoga Sukses--jaya MTsN Tanjung Raya.

Komentar

Posting Komentar