Koperasi MTsN Tanjung Raya RAT Dan Penggantian Pengurus

(22/01/2013) MTsN Tanjung Raya sebagai sebuah sekolah yang sudah terkemuka di daerah sekitar tidak hanya mengelola bidang pendidikan belajar mengajar. MTsN Tanjung Raya juga mengelola sebuah koperasi yang membantu dan memudahkan anggotanya dalam memenuhi kebutuhan tertentu. Koperasi yang didirikan pada tahun 2009 ini sudah beranggota 34 orang. Pada periode kepengurusan yang pertama ini sudah banyak kemajuan yang dicapai. Bapak M. Fahren, A.Ma sebagai ketua koperasi dan semua pengurus periode pertama sudah berhasil mengembangkan koperasi dari nol hingga mencapai aset lebih dari 50 juta.

Karena masa kepengurusan koperasi MTsN Tanjung Raya periode 2009-2012 sudah berakhir, maka dilakukanlah penggantian kepengurusan. Ketua koperasi yag lama adalah Bapak M. Fahren, A.Ma dan Ketua koperasi baru yang terpilih adalah Bapak Endri Wadi, S.Ag. Sekretaris yang lama adalah Buk Yaidar Abdullah dan sekretaris koperasi yang baru adalah Buk Sri Hayati, S.Pd. Sedangkan bendahara tetap Buk Roswita, S.Ag dan pengawas Pak Syafruddi, S.PdI.

Dengan pergantian kepengurusan ini diharapkan koperasi MTsN Tanjung Raya dengan program kerja yang baru dapat membawa koperasi MTsN Tanjung Raya ke arah yang lebih baik. Semoga dengan adanya koperasi MTsN Tanjung Raya, dapat memajukan kesejahteraan anggotanya. Selamat kepada pengurus koperasi MTsN Tanjung Raya yang baru terpilih dan terima kasih kepada pengurus koperasi yang lama atas kerja keras dan dedikasinya membangun koperasi MTsN Tanjung Raya.    ***By : Arif Fiandi***

Komentar