Siswa MTSN Tanjung Raya Juara lomba Nasyid dan Asmaul Husna

(13/01/2012) MTSN Tanjung Raya tak henti-hentinya mengukir prestasi. Hampir setiap perlombaan dan kejuaraan yang diikuti oleh siswa meraih juara. Berbagai prestasi telah diukir oleh MTSN Tanjung Raya, baik di tingkat kecamatan, kabupaten maupun tingkat propinsi. Belum dingin piala yang diperoleh dalam suatu perlombaan, sudah datang lagi piala yang diraih dalam perlombaan berikutnya. Prestasi demi prestasi tersebutlah yang membuat MTSN Tanjung Raya tetap Eksis dan diakui oleh sekolah-sekolah lain.

Belum lama ini siswa MTSN Tanjung Raya berhasil meraih dua juara tiga sekaligus dalam lomba nasyid dan asmaul husna. Perlombaan tersebut diadakan di MAN Koto Kecil dalam rangka memperingati HAB Kemenag yang ke 66. Dalam lomba nasyid siswa MTSN Tanjung Raya membawakan dua lagu, satu lagu wajib dan satu lagu pilihan. Lagu wajib yang dibawakan adalah lagu "Insya Allah" (Maher Zein) sedangkan lagu pilihannya adalah lagu "Ya Rasuulullah" (Raihan). Dalam perlombaan tersebut siswa MTSN Tanjung Raya didampingi oleh Ibuk Reni Susilawati dan Buk Warlis (sebagai pembimbing), serta Buk Tiwi Hartati, Buk Yusmaidar, Buk Rini Mulyati dan Buk Yona Rita.

Group nasyid dan asmaul husna siswa MTSN Tanjung Raya ini dilatih oleh Ibuk Reni Susilawati, SE dan Ibuk Warlis. Latihan biasanya diadakan sore hari sekali dalam seminggu. Nasyid dan asmaul husna ini merupakan salah satu bentuk kegiatan ekstra kurikuler yang dilaksanakan di MTSN Tanjung Raya. Selamat kepada group nasyid dan asmaul husna siswa MTSN Tanjung Raya....! By : Arif Fiandi

Komentar